Alamat Dinas Pendidikan se-Banten

30

April 17, 2011 by ahmadnajip

Dinas Pendidikan Provinsi Banten
JL Syeh Nawawi Al Bantani KP3B Palima – Serang
0254-267064

Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang
Jl. Perintis Kemerdekaan II
Cikokol – Kota Tangerang
Telp. 552 3260 Fax.  557 947 16

Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak
Jl. Siliwangi Pasir Ona
Rangkasbitung – Banten
Telp. (0252) 280786

Dinas Pendidikan Kota Tangerang
Gedung Cisadane Lt. I
Jl. KS. Tubun NO. 1
Telp. 55767074 – Tangerang

Dinas Pendidikan Kota Tanggerang Selatan  
Komp. Perkantoran Pemerintahan Kota Tangsel
Jalan Witana Harja – Tangerang Selatan
021 -7402165 / 7405768

Dinas Pendidikan Kota Cilegon   
Jalan Kepodong Kav Blok F NO 11
Telp.  0254 – 374273

Dinas Pendidikan Kabupaten Pandeglang     
Jalan Jenderal Sudirman No 2
Cikupa – Pandeglang
0253 – 201300 / 201330

Dinas Pendidikan Kota Serang    
JL Ki Ajurum No 30 Kecamatan Cipocok Jaya
Kota Serang 42121 Telp 0254 – 220613

Dinas Pendidikan Kabupaten Serang   
Jalan Penancangan Baru No 35
Serang 0254 – 200286

About these ads

30 thoughts on “Alamat Dinas Pendidikan se-Banten

  1. DUDA KAYA says:

    sedia snack box murah untuk berbagai acara

  2. bonny says:

    Alhamdulillah… mkasih infonya sangat bermanfaat

  3. Amri says:

    nah… itu kan alamat….
    gmana kalo skalian info Nama dan NIP Kepala Dinas Pendidikan se- Banten ^^

  4. Athoillah says:

    Saya Dari Cirebon…Coba Memasukan Data Bios UN SMP…..Ternyata Ada No Peserta UN SD yang Berasal Dari Kota Serang Yang Tidak Dapat Di Akses…….Kalau Ada yang Bisa Bantu Harap Hub.Email ini: Azmimudaffar@gmail.com

  5. Athoillah says:

    Satu Lagi Dari Kota Cilegon,Dan Dari Kab.Serang…..Tolong yang Bisa Bantu.

  6. aryanto says:

    emangnya sekarang PKL (praktek kerja lapangan) harus bayar pada pihak sekolah, seperti yg terjadi di SMK WIPAMA, CIKUPA, TANGERANG. klw begitu guru2 di indonesia kaya2 donk, seperti mafia aja ada momen sedikit berih, yg penting uangm uang uang hidup uang.

  7. ucapan selamat” atas pelantikan Bapak Kepala Dinas pendidikan ” Prov.Banten ,yang baru ” Bapak Hudaya ” menjadi Bapak Kepala Dinas yang Amanah dan panutan semoga pendidikan di banten . maju kreatif dan inovatif Amin ………..salam dari teman-teman penilik PLS/PNF Kota Tangerang.

  8. Pak saya mau honor di Dinas Pendidikan Provinsi Banten
    JL Syeh Nawawi Al Bantani KP3B Palima – Serang
    0254-267064,mohon bantuannya pak supaya bisa masuk ,untuk lulusan saya S1 EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TAHUN 2009 BISA MENGHUBUNGI SAYA
    085774993450 ,DOMISILI SAYA KEC KRONJO

    Terimakasih

    Rosid

    • ahmadnajip says:

      terima kasih atas kunjungannya. mohon maaf, blog ini tidak berafiliasi dengan lembaga/dinas mana pun. bagi yang berkepentingan dengan lembaga/dinas tertentu, silakan menghubungi lembaga/dinas bersangkutan. hatur nuhun

  9. tien fian says:

    mo tanya dimanakah alamat SDN Doyong 4 tangerang? tlg infonya

    • ahmadnajip says:

      mohon maaf, kami belum bisa menyediakan. silakan menghubingi Dinas Pendidikan terkait. hatur nuhun

  10. kristadi R says:

    punten, untuk urusan impassing, saya mesti hubungi bagian apa ya…

    • ahmadnajip says:

      Mhn maaf, blog ini tdk berafiliasi dgn pihak mana pun. Untuk info lanjutan trkait konten blog,silakan menghubungi alamat lmbaga brsangkutan. Htr nuhun

  11. Ekoo says:

    Numpang nanya depdiknas kota tangsel kurang jelas alamatnya kalo boleh saya mu minta yang lebih lengkap, alamat nya terima kasih

  12. supriyono says:

    Gimana caranya mengurus pindah sekolah anak dari tanggerang ke jakarta

  13. benarkah SKHUN MTs Mathla’ul anwar leduk jati uwung kota tangerang yang asli belum dikirim ke sekolah tersebut kalau benar bagaimana mau masuk sman tanpasurat itu ?

  14. umiyanah says:

    gimana caranya memperbaiki identitas di format A1 sertifikasi.ada kesalahan lama mengajar harusnya 7 tahun ko malah di lamain menjadi 11 tahun.saya maunya jujur aja.semoga kejujuran saya membawa berkah & tidak di persulit.

  15. Suwarda says:

    Tolong Diknas Kota Serang, Kabupaten dan Provinsi check di lapangan. penerimaan siswa baru banyak pungutan liar. kita mungkin gak masalah uangnya pak, tapi dosanya itu lho, yang nyogok dan yang disogok sama saja. dipaksa masuk sekolah harus beli bangku, jika tidak gak bisa sekolah…gimana nasip orang yang gak punya uang … apa gak sekolah saja…

  16. HERU HAERUDIN says:

    STOP PERPLONCOAN PADA SISWA BARU

    Saya selaku warga Indonesia dan juga Orang Tua Murid sangat menyangakan sekali setia ajaran baru masih saja ada MOS/OSPEK/PERPLONCOAN baik di sekolah SMP/SMS/KAMPUS dll.
    Kenapa hal ini selalu terjadi dan berulang-ulang?
    Apa kerja dinas pendidikan? Gubernur dan Dinas Pendidikan Daerah dan Para Kepala Sekolah??
    Kenapa masih dibiarkan perpeloncoan yang mengerjain/PELONCO yuniornya??
    ini budaya balas dendam dan perpeloncoan sangat tidak baik dan tidak mendidik.
    mau jadi apa pelajar dan pendidikan anak-anak bangsa ini?
    Coba liat dan terjun langsung masih banyak siswa baru dikerjain kakak kelasnya , mengunakan kaos kaki sebelah lain., pakai pita warna-warni, pakai kalung jengkol/petai/terong, disuruh bawa ini bawa itu yang juga memberatkan pengeluaran orang tua murid , serta tugas-tugas lain yang memberatkan serta penyiksaan baik fisik/mental dan caci maki para kakak kelas kepada siswa baru.
    Anak mau belajar sekolah kok malah disuruh GILA???dan di Siksa???? Bahkan sering kita dengar berita ada korban sampai ada yang sakit, takut sekolah bahkan ada yang mati akibat perpeloncoan seniornya baik di SMP/SMA/KAMPUS.
    Dimana mata para kepala sekolah dan para GURU?
    Kok kejadian seperti ini mereka biar kan dan diamkan???
    Saya mohon STOP segala Bentuk Perploncoan dan saya minta peran aktif pak Menteri , KPAI dan Kepolisian!!
    Saya Mohon jangan hanya terima laporan yess Bos doang….ABS (ASAL BAPAK SENANG)

  17. dafid says:

    assalamualaikum… mohon info.. sertifikasi SD non PNS BANTEN kapan di cairkan yah… propinsi yang lain dah pada nyairin kok banten belum sendiri…. kenapa neh…. jelasin dong ke masyarakat… padahal MENDIKBUD mengintruksikan untuk di cairkan sebelum tgl 16 Agustus…. guru2 di lapangan pada nungguin neh….

  18. Ade Fibrison says:

    Tolong dikirimkan alamat-alamat SMU se-Tangerang Selatan termasuk sekolah swasta dan SMK, karena data ini sangat penting bagi kami,,

    Terima kasih, ADE FIBRISON

  19. fauzi says:

    aku mw mw kuliah tp ijzh sma q hlg yg ad cma fto copy.a j
    pak aku mw tnya kalo mw ngurusin ijazah asli yang hilang bisa gk d depdiknas ?
    Klo bs prosedurnya ky mn ?
    Tlg d bntu

  20. amyra says:

    punten bapak pami tiasa nyuhunken nami kepala dinas pendidikan profinsi banten anu lengkap saren NIP-na ! Hatur nuhun

  21. desmawati says:

    Ada hibah untuk penelitian dosen tidak dari dinas pendidikan Banten? kalau ada tolong infonya, tk

  22. puput says:

    kenapa no dinas pendidikan tangerang selatan susah dihubungi ya, ada yang bisa bantu saya tolong infokan,,,

  23. Moh azizi says:

    Masa 25th lebih,dinas pendidikan gk bs bayar dn ganti rugi tanah seluas,3000meter,d pake sd impres,kn pemerintah bnyk duit..

  24. arini says:

    saya mw tanya no 025417779589 pa bener no itu call center dinas pendidikan serang,,karena 3 kali tlp ke saya

Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,527 other followers

%d bloggers like this: